Site icon Sleekr

Keuntungan Menggunakan Layanan Payroll untuk Gaji Karyawan

Alasan Penting Slip Gaji Karyawan Perlu Disimpan

teknologi yang membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas HR dalam kaitannya dengan pengiriman gaji kepada karyawan. Payroll memiliki fitur untuk menghitung gaji termasuk komponen-komponen di dalamnya. Setelah dihitung, sistem ini juga akan otomatis mengirimkan gaji tersebut ke rekening setiap karyawan. Tentunya harus diintegrasikan terlebih dahulu dengan data karyawan dan bank yang digunakan para karyawan.

Sistem payroll membantu Anda menyelesaikan urusan gaji karyawan dengan tingkat kesalahan kecil karena keakuratannya. Selain karena keefektifannya, sistem payroll juga terkenal dengan cara kerjanya yang hanya membutuhkan waktu sedikit. Layanan payroll juga dapat diintegrasikan dengan bank. Kemudian apa saja keuntungannya menggunakan layanan payroll? Bagaimana jika yang diintegrasikan dengan bank? Lihat daftarnya berikut ini.

Melihat begitu banyak keuntungan dan manfaat yang akan Anda dan perusahaan dapat jika menggunakan layanan payroll, tentu akan membuat Anda semakin yakin untuk beralih ke layanan payroll. Saat ini, hampir semua payroll sudah menggunakan sistem cloud. Salah satunya adalah . Aplikasi HR Talenta memiliki banyak sekali fitur yang akan memudahkan Anda mengelola karyawan. Mulai dari penghitungan gaji, pajak penghasilan, BPJS, hingga cuti online. Talenta bahkan memiliki fitur pengingat kontrak untuk mempermudah Anda mengelola karyawan kontrak. Yuk daftarkan perusahaan Anda ke Mekari Talenta dan rasakan berbagai manfaatnya.